angga suzaku dejavu

angga suzaku dejavu
ANGGA SUZAKU DEJAVU

Rabu, 12 Desember 2012

Tips Diet Ala ANGGA SUZAKU DEJAVU

WEIGHT LOSS PROGAM

Sudahkah anda punya tubuh yang ideal ?
cek keidealan tubuh anda dengan mengklik tulisan "disini"

disini aku sedikit pengen share tips buat para nduter (julukan buat orang ndut). alhamdulillah aku sendiri udah berhasil ngedapetin berat ideal aku selama 4 bulan diet, yaitu terhitung mulai tanggal 14 Juni 2011. setelah sekian tahun aku menjadi nduter, sejak kelas 5 SD sampe tamat SMA. nah pas tamat SMA sempet ideal karena perubahan cuaca dan kondisi batin kali,hehehe. eh gag taunya balik ke rumah ortu setelah 3 bulan lamanya stay di rumah sanak sodara, malah gendut lagi gara2 cuaca dan kondisi batin udah membaik jadi nafsu makan meningkat tajam. sampai pada akhirnya BB (berat badan) aku mencapai 83 kg (sebelumnya 71kg). bener2 gag ideal dengan BB 83 kg TB (tinggi badan) 173 cm. udah susah2 fitness nggak ngaruh. finally ketemulah cara2 yg bener2 ngefek abis. BB aku turun 23 kg, aku kelihatan ceking dengan BB 60 kg, akhirnya sengaja nambahin. sekarang BB aku udah 63 kg sampe sekarang. pertahaninnya ya pinter2 kita lah buat ngatur pola makan.

sekian mukodimah/ ceramah dari aku, nih dia tipsnya :
 
Makan Pagi
Snack Pagi
Makan Siang
Snack Sore
Makan Malam
2 sachet WRP Nutritious Drink atau 2 pack WRP Diet To Go + Makan Pagi (100 Kal)
1 sachet WRP Cookies untuk selingan
Makan Siang seperti biasa (± 700 Kal)
1 sachet WRP Cookies untuk selingan
2 sachet WRP Nutritious Drink atau 2 pack WRP Diet To Go + Makan Malam (500 Kal)

Untuk pelangsingan tubuh yang optimal, kombinasikan dengan olahraga secara teratur. Pilih olahragamu di sini: Olahraga untuk membakar lemak (Fat Burning)

       

Olahraga Untuk Pengencangan Tubuh di Bagian Tertentu 

Contoh Menu Makanan

Makan Pagi (100 Kal) 2 sdm instant oatmeal + 5 butir kacang almond utuh sangrai
 Makan Siang (700 Kal) 8 sdm nasi putih + 1 potong fillet salmon panggang (154 g) + 1 porsi tumis brokoli + 1 butir telur rebus + 1 buah apel
 Makan Malam (500 Kal) 4 sdm nasi merah + 1 potong dada ayam panggang tanpa kulit + 1 porsi sup bayam (100 g) + 1 porsi tumis kacang kapri + 2 buah jeruk  

before and after diet

Jangan lupa leave komennya ya
semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar